Ruko di Kota Bandung Harga 9,8 Milyar

RUKO SIAP BISNIZ TERSTRATEGIZ MAINROAD KATAPANG KOPO 5 MENIT KE TOL SOROJA

INI RUKO ! TAPI HARGANYA JAUH LEBIH MURAH DARI GUDANG! LOKASI BISNIS MAIN ROAD JLN RAYA PROPINSI!
Jual cepat ruko 2 lantai lokasi keren paten berada di jalan utama Soreang. Ruko siap bisnis. Insyaa Alloh laris manis... Aamiin

Luas Tanah : 1.095m2
Luas Bangunan : 1.000m2
Kamar tidur : 18
Kamar Mandi : 11
Jumlah lantai : 2
Pasokan Listrik : 2200watt
Sumber Air : Jet pump
Carport : 20
Garasi : 3
Legalitas : SHM. IMB
Bebas Banjir : Ya
Lebar Akses Jalan : 2 mobil
Rumah Bangunan tahun : 2016
Ruko Bangunan Tahun : 2011

SELLING POINT :

* 5 menit ke Exit Tol Soroja/ BRI/ BCA/ Pusat Meubeul Katapang/ SPBU

* 5 menit ke Taman Kota Soreang/ Transmart/ Pasar Ikan Modern/ Rm Ampera

* 10 menit ke Pemda/ SPBU/ Pasar dan Terminal Soreang

* Dekat ke fasilitas pendidikan
ADA 3 PILIHAN TERBAIK DALAM 1 LOKASI. MASIH DALAM 1 SHM INDUK (SHM ON HAND)
1.  HARGA GILA RP.3,7M JADI RP.2,7M! TERMASUK: BPHTB+ AJB NOTATIS+BBN SHM AN.PEMBELI!
Tanah Kosong Ruko :
Tanah Tinggi, Datar, Hadap Timur Laut, Tidak Pernah Banjir! Lokasi No.1, Harga Termurah!
2. DIJUAL MURAH RP.9.800.000.000.
 TERMASUK: BPHTB+ AJB NOTARIS+ BBN SHM A.N PEMBELI
 Ruko+ Rumah+ Tanah Kosong 300m2 (8×38) TOTAL LT : 1.095M2. LB :1.000M2. Hadap : Timur Laut utk Ruko & Tanah kosong. Ada 18 Kamar tidur. 11 Kamar mandi. 3 Dapur. 8 Ruang Tamu.
3. DIJUAL SANGAT MURAH RP.7.800.000.000.!
TERMASUK: BPHTB+ AJB NOTARIS+ BBN SHM A.N PEMBELI
- Ruko + Rumah LT:800m2, LB: 1.000m2.  Ada18 Kamar Tidur, 11 Kamar mandi, 3 Dapur. 8 Ruang Tamu.
- Tanah Tinggi 80 cm dari Jalan Raya Propinsi dan Tidak Pernah Banjir, sekalipun Banjir di mana mana. Lebar Muka Tanah 1.095m2 Ini Adalah 15,5M.
- Fasilitas Lengkap dan Siap huni. Tel + Air + Pln + Wifi. Dan bangunan Ruko baru 10 thn an dan Rumah baru 5 thn an. Semuanya masih segar dan Terawat bersih.
- Angkutan Umum 24 jam dan ada Bus Budiman ke Jawa. Ada RS. Bersalin Harapan Bunda didepan, RSU.Soreang 1 Km, RS-AU. Lanud Sulaiman 5 Km dan RS.Santosa 10 Km serta RS. Immanuel Kopo 15 Km. Ada Bca, Jabar, BNI dan Mandiri serta Pasar Sayur, Ikan, Daging Dan juga Sekolah Sekolah Negeri dan Swasta,salah satunya : Talenta di Tki-3 Kopo yg Terkenal di Bandung.
* Lantai dan Dinding Keramik Platinum 40x40 untuk Ruko dan 80x80 untuk Rumah. Sanitary, Kloset Duduk, Wastafel Keran air panas dingin TOTO semuanya.
-Jangan Salah Beli ! Jangan Salah Pilih juga !Lokasi No.1, Harga No.2! Tapi INI SUDAH PASTI LOKASI NO.1 dan HARGANYA JUGA NO.1 MURAHNYA! 
* Tanah Letter L, Lebar Muka 15,5 Meter dan Panjang Kebelakang 38 Meter dan Tanah yang di Letter L nya adalah Lebar 22m dengan Panjang 50 m an. Total 1.095m2 SHM.
- Ini adalah lokasi yang sedang berkembang pesat, dikelilingi oleh Permukiman dan Pembangunan Perumahan Baru! Salah satunya Perumahan Taman Kopo Katapang (TKK). Sangat dekat dengan Ciwidey dan Kawah Putih
* Dirancang dengan Model Eropa - Belanda Zaman Doeloe. Pencahayaan dan Sirkulasi Udara Lancar dan Segar. Mulai dari Ruangan Tamu, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur, Ruangan Musik/Bar, Ruangan Doa, Ruangan Meeting. Semuanya Tertata dengan Rapih dan Tersendiri. Sangat Nyaman dan Menikmati, Baik untuk Rumah Tinggal maupun untuk Kantor dan Usaha Kuliner sekaligus. Apa saja bisa!
* Lokasi Bisnis terbaik. Satu-Satunya Ruko, Rumah Tinggal, bisa juga dijadikan Gudang dan Kantor 3 IN 1 ! Tanah Termurah, Terbaik, Terlengkap di Daerah Ini, Aman dan Nyaman! Tidak perlu repot Masuk dan Pulang kerja antara Kantor dan Rumah.Dan sudah pasti Hemat waktu,Tenaga& Macet!
Silakan t Kami yg Terpercaya. Kami Siap melayani Bapak/Ibu yang serius  melakukan Survey dan Berjodoh Memiliki Ruko+ Rumah+Tanah yang SANGAT HOCKY & JARANG ADA INI !
UNTUNG BELI SEKARANG, SEMUA BIAYA JUAL BELI DITANGGUNG OLEH PENJUAL !
BELI SELAGI MURAH ! BELI SELAGI ADA ! PASTI UNTUNG BESAR !!!
Harga Penawaran 9,8 M

Print Ke Mode HTML
Download Text
Download Semua Foto Listing
PDF BROSUR
FOTO BROSUR

HUBUNGI SEKARANG :

Bagikan: